Monday, January 23, 2012

Video Bokep 3gp

Video Bokep 3gp


Filesonic dan Fileserve telah menutup layanan donwloadnya

Posted: 23 Jan 2012 07:26 AM PST

Filesonic dan Fileserve telah menutup layanan donwloadnya, Pengumuman penting untuk para pengunjung setia jakbook. Bahwa saat ini situs filesonic dan fileserve telah meniadakan fitur doanload gratis, dimana sebelumnya situs file sharing terbesar megaupload.com telah ditutup oleh pemerintah Amerika. Penutupan layanan download di filesonic dan fileserve mungkin untuk sementara waktu atau bisa juga untuk selamanya, karena belum ada berita dan keterangan resmi dari kedua situs tersebut. Maka dari itu seluruh file video bokep di situs jakbook ini tidak bisa di download seperti biasanya sejak malam senin tadi jam 03.00. 

Berita ini terkait dengan polemik SOPA (Stop Online Piracy Act) dan PIPA (Protect IP Act) yang saat ini sedang dalam masa final mengenai pemberlakuan sah atau tidaknya hukum rancangan Undang-undang Anti Pembajakan Online ini. Intinya, itu adalah UU yang bertujuan untuk memperkecil peluang pembajakan terutama melalui sektor online atau internet. Mulai dari Google, Wikipedia, WordPress, AOL, Facebook hingga Twitter yang dengan lantang menentang pemberlakuan SOPA dan PIPA tersebut. Saya pun sangat menentang keras UU tersebut, karena bagaimanapun perkembangan dunia internet sudah sedemikian maju pesat dan sangat banyak sekali jutaan orang dari seluruh dunia yaitu para pencari nafkah di internet yang mungkin akan kehilangan sumber mata pencahariannya jika UU bullshit tersebut resmi diberlakukan. Khususnya untuk Filesonic dan Fileserve dengan layanan download gratis nya ;)

Semoga pemerintah USA tidak membabi buta melakukan invasi dalam segala hal hanya karena sedang dalam masa krisis ekonomi yang berkepanjangan. Dan semoga informasi berguna ini bisa dipahami oleh pemirsa sekalian yang merasa kecewa. Cukuplah USA sampai di invasi militer ke negara timur tengah saja, jangan melakukan invasi cyber (internet) yang justru hal itu akan menjadi bumerang dan menghancurkan ekonomi negaranya sendiri dan juga dunia. Oleh karena itu mari kita tolak SOPA dan PIPA ini, agar "situs bokep jakbook" tetap eksis dan semua koleksi video 3gp nya bisa di download kembali oleh para bokep mania, hehehe. Sekian dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment